Tanggapan anda selama belajar di Universitas Gunadarma

Tanggapan saya selama belajar di Universitas Gunadarma.



Universitas Gunadarma merupakan Universitas swasta yang menembus 10 besar Universitas terbaik di indonesia, itulah salah satu dari banyak alasan mengapa saya memilih untuk masuk di perguruan tinggi ini.
15 September 2011 untuk pertama kalinya saya menginjakan kaki di kampus gunadarma,disini lah saya mulai menemukan teman dan suasana yang baru namun tidak terasa sudah dua tahun lebih saya mengikuti perkuliahan di sini banyak teman, ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan di sini.
Menurut saya, Sarana dan Prasarana yang terdapat pada gunadarma sudah cukup baik
Akan tetapi,Semakin kesini semakin banyak mahasiswa baru dan semakin banyak pula kendaraan yang dibawa Mahasiswa Lahan parkir pun sudah tidak dapat lagi menampung banyaknya kendaraan yang di bawa oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Gunadarma, bahkan tempat parkir dosen pun dijadikan lahan parkir oleh Mahasiswa. Taman, tempat pejalan kaki, koridor ruangan, sela-sela ruangan pun tak luput jadi tempat parkir. Saya sendiri pun kesulitan untuk parkir karena padatnya parkiran tersebut
untuk itu pihak kampus harus memikirkan solusi untuk menyediakan ruang untuk lahan parkir agar mahasiswa dapat dengan nyaman memakirkan kendaraannya saat mengikuti kegiatan perkuliahan.

0 komentar:

Posting Komentar